Rabu, 01 Desember 2010

HASIL KRITIK



OLEH:
ANWAR SADAT
HARLINA
SULVIA
PROGRAM STUDI MATRIKULASI
SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM NEGERI (STAIN)
SULTAN QAIMUDDIN
KENDARI
2010



Kumpulan-kumpulan kritikan dari makalah kelompok satu (1)
yang di kritik oleh Anwar sadat, Harlina dan Sulvia .
1. Terletak pada halaman lima paragraf ke tiga baris pertama yakni unsure yang seharusnya unsur, kemudian paragraf berikutnya yang di tulis secretariat yang seharusnya adalah sekretariat.
2. Terletak pada halaman delapan paragraf pertama baris ke dua yang tertulis bentuklainnya yang seharusnya di beri spasi antara bentuk dan lainnya.
3. Terletak pada halaman dua belas paragraf ke dua baris ke dua tentang contoh frase depan yakni aksinnya yang seharusnya aksinya.
4. Terletak pada halaman lima belas paragraf ke dua baris ke dua yakni diahului yang sebenarnya didahului.
5. Terletak pada halaman tujuh belas paragraf pertama baris pertama tertulis kamilat yang seharusnya kalimat.
6. penulisan contoh sebaiknya di cetak miring agar mudah di bedakan.





This campus is one of the majors kebidana campus, there are large trees that are in the middle of campus. brought the tree there is a small field. and there are side kimia.di lab chemistry laboratory there is a small mosque, the mosque its name nurul sure.
and I also visited several places baptism in Palopo namely, hot water, hot showers are located in the village pincara, there I could see beautiful views contained in pincara. in addition, there are also under the suspension bridge and the bridge there is hot water. I also visited the baths in the village Rampi, there I saw the crowds are more fun to burn the fish and I also saw a very beautiful scenery and there are also a small mosque and comfortable.

kampus ini merupakan salah satu kampus jurusan kebidana, di sana terdapat pohon yang besar yang berada di tengah-tengah kampus. di bawa pohon itu terdapat lapangan yang kecil. dan di sana terdapat laboratorium kimia.di samping laboratorium kimia terdapat mesjid yang kecil, namanya mesjid nurul yakin.
dan saya juga mengunjungi beberapa tempat permandian yang ada di palopo yakni,air panas, permandian air panas ini terdapat di desa pincara, di sana saya bisa melihat pemandangan yang sangat indah yang terdapat di pincara. selain itu, di sana juga terdapat jembatan gantung dan di bawah jembatan itu terdapat air yang panas. saya juga mengunjungi tempat permandian yang berada di desa rampi, di sana saya melihat orang banyak yang lagi asyik membakar ikan dan saya juga melihat pemandangan yang sangat indah dan di sana juga terdapat mesjid yang kecil dan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar